ADVERTISEMENT

Ganjar Buka Suara Disebut Nyontek Gaya Jokowi Seolah Berprestasi

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Jumat, 03 Jun 2022 13:58 WIB
Ganjar Pranowo
Foto: Ganjar Pranowo (Pemprov Jateng).
Jakarta -

Elite PDIP Trimedya Panjaitan membaca tindak-tanduk Ganjar Pranowo seperti ingin mengikuti gaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) seolah-olah berprestasi. Gubernur Jawa Tengah itu buka suara menanggapi sentilan tersebut.

Ganjar merespons singkat bahwa dirinya kini sedang sibuk mengurusi banjir rob, polemik minyak goreng, dan penyakit mulut dan kuku (PMK).

"Saya urus rob, minyak goreng, dan PMK dulu, ya," kata Ganjar kepada detikcom, Jumat (3/6/2022).

Sebelumnya, Trimedya berbicara soal Ganjar yang seolah-olah mau mengikuti gaya Jokowi. Dia menyebut Ganjar mencoba meniru tapi tanpa adanya prestasi.

"Kalau Jokowi, dia mau mengambil gayanya Jokowi. Jokowi kan jelas. Gimana dia membawa pasar. Jadi seolah-olah dia berprestasi. (Jokowi) jadi gubernur juga di DKI walaupun 1 sampai 2 tahun, berprestasi. Nah dia apa prestasinya coba. Malah Jawa Tengah termasuk salah satu provinsi termiskin. Nah opo meneh," ujar Trimedya saat dihubungi, Kamis (2/6).

Trimedya mengungkap dirinya sebetulnya tidak punya hubungan jelek dengan Ganjar selama ini. Namun, dia mengungkap ada pergumulan dalam dirinya terhadap Ganjar yang tidak pernah menunjukkan rekam jejaknya.

"Gua tidak ada yang menyuruh, apakah Mbak Puan atau siapa, gitu. Gua tidak punya hubungan jelek dengan Pak Ganjar. Dia pasca itu masih ngucapin selamat sama gua dan gua balas foto Mbak Puan jempol begitu, dia balas foto Puan juga," katanya.

"Kalau gua cuma satu aja. Ini dari pergumulan gua aja, Indonesia ini harus dipimpin yang tahu rekam jejaknya. Pak Ganjar ini tidak pernah diini rekam jejaknya. Motif gua itu aja menyampaikan. Coba beri tahu sama gua apa sih prestasi dia. Jawa Tengah 8 tahun dia jadi gubernur, jadi maju?" lanjut Trimedya.

Simak video 'Dapat Kritik 'Pedas' dari Koleganya di PDIP, Ganjar Bilang Gini':

[Gambas:Video 20detik]



(fca/gbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT