ADVERTISEMENT

Polisi Jelaskan Viral Polisi Baret Biru Banting Pria dari Truk di Rohul

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 02 Jun 2022 12:38 WIB
Pekanbaru -

Video oknum polisi berbaret biru membanting seorang pria dari dalam truk diduga di Rokan Hulu (Rohul), Riau, viral. Polisi memberi penjelasan duduk perkara kejadian itu.

Dilansir dari detikSumut, Kamis (2/6/2022), dalam video itu terlihat ada beberapa pria berada di bak truk. Polisi berseragam lengkap juga bersiaga dengan atribut lengkap.

Tiba-tiba seorang oknum polisi dengan baret biru naik ke bak truk. Dengan cepat polisi tersebut menarik pria dari bak kemudian membantingnya ke luar truk hingga terguling dan terjatuh.

Setelah terjatuh, pria tersebut langsung disambut polisi dengan atribut lengkap Dalmas. Lehernya dipiting dan ditarik dan dijauhkan dari keramaian.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Wimpiyanto membenarkan kejadian tersebut. Wimpi menyebut insiden terjadi saat pengurus serikat pekerja akan melakukan mediasi di Rambah Samo.

"Itu terjadi saat mediasi antara pengurus serikat pekerja. Ada dua serikat pekerja berselisih paham mau ambil bagian kerja di perusahaan kelapa sawit PT KSM Desa Teluk Aur," kata Wimpi.

Baca selengkapnya di sini

(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT