ADVERTISEMENT

Cak Imin Nobar Film Srimulat: Jangan Politik Melulu, Blenger Awakmu

Karin Nur Secha - detikNews
Rabu, 01 Jun 2022 13:31 WIB
Cak Imin sebelum nonton bareng film Srimulat
Foto: Cak Imin sebelum nonton bareng film Srimulat (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum PKB yang juga Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengadakan nonton bareng (nobar) film 'Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama' di salah satu bioskop di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Cak Imin mengaku mengadakan nobar agar politikus tidak melulu membahas politik.

"Jangan ngomong politik mulu, perlu ketawa dan hiburan. Blenger mbek awakmu politik tok," ujar Cak Imin di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Dia mengatakan nantinya rombongan dari DPR dan DPP PKB juga akan ikut nonton bareng. Menurutnya, film tersebut menjadi memori tersendiri bagi Indonesia selama bertahun-tahun.

"Ya hari ini kita nobar film Srimulat yang luar biasa yang menjadi memori Indonesia bertahun-tahun diangkat kembali menjadi lebih kontemporer," ucapnya.

"Memang ini jadi inspirasi semua kalangan agar film nasional kita terus menggali potensi-potensi yang ada di tanah air kita sekaligus pasarnya pasti menjadi luar biasa," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir pelawak senior Tarzan dan Tessy, yang merupakan aktor sekaligus anggota aktif grup Srimulat. Tarzan menyebut dengan menonton film ini memiliki manfaat tiga 'I'.

"Pertama nonton Srimulat bisa tertawa imunnya bisa naik, dan apalagi dekat dengan Cak Imin ini saya selalu takwa jadi imannya ini mesti tambah dalam," katanya.

"Jangan lupa I yang terakhir, 2024, ha-ha-ha," lanjutnya.

Simak juga 'Kode PKS untuk Cak Imin, Anies, AHY di Milad ke-20: Siapa Tahu Jodoh':

[Gambas:Video 20detik]



(ain/maa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT