ADVERTISEMENT

Subuh-subuh Mau Mandi, Warga Bogor Kaget Ada Ular Kopi dalam Bak

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 31 Mei 2022 11:18 WIB
Warga Kabupaten Bogor menemukan hal tak terduga saat hendak mandi pagi. Dia dikagetkan dengan adanya ular di dalam bak mandi. (dok Istimewa)
Warga Kabupaten Bogor menemukan hal tak terduga saat hendak mandi pagi. Dia dikagetkan dengan adanya ular di dalam bak mandi. (Dok. Istimewa)
Bogor -

Warga Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, menemukan hal tak terduga saat hendak mandi pagi. Dia dikagetkan oleh adanya ular di dalam bak mandi.

Peristiwa itu terjadi pada waktu subuh nanti. Warga bernama Meisa tersebut terkaget saat melihat ular kopi (Coelognathus flavolineatus) di dalam bak mandi.

"Pada pukul 04.00 WIB mau mandi. Pas masuk ke kamar mandi, dikagetkan dengan seekor ular berjenis ular kopi di dalam bak mandi," kata Komandan Regu 3 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, Alan Bastyan, dalam keterangannya, Selasa (31/5/2022).

Peristiwa itu terjadi di Perum Bumi Sakinah Lestari Blok B2 Nomor 5 RT 05 RW 11 Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, Bogor.

Warga yang kaget tersebut langsung berteriak. Dia juga membangunkan anak dan suaminya karena merasa takut.

"Warga langsung melapor ke Damkar. Tim langsung merespons laporan tersebut," tuturnya.

Evakuasi dilakukan Regu 03 Rescue Damkar Kabupaten Bogor yang terdiri atas 8 personel mulai pukul 07.35 WIB. Evakuasi berjalan sekitar 10 menit.

"Jam selesai penanganan pukul 07.45 WIB," jelasnya.

(jbr/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT