ADVERTISEMENT

TIM Dibuka Bertahap 3 Juni, Jadi Lokasi Kegiatan HUT DKI

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Senin, 30 Mei 2022 16:53 WIB
Proyek revitalisasi Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, terus dikerjakan. Saat ini progres revitalisasi tahap 1 sudah mencapai 98 persen.
Taman Ismail Marzuki direvitalisasi. (Pradita Utama/detikcom)
Jakarta -

PT Jakarta Propertindo (JakPro) menjadikan Taman Ismail Marzuki (TIM) sebagai salah satu lokasi untuk rangkaian HUT Jakarta atau Jakarta Hajatan. Area pusat kesenian dan kebudayaan di Jakarta Pusat itu akan dibuka secara bertahap mulai 3 Juni mendatang.

Pembukaan TIM sekaligus menyambut HUT ke-495 Kota Jakarta dengan tema 'Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi'. Nantinya, akan digelar pameran arsitektur TIM hingga pameran karya seni.

"Kami akan melibatkan Komisi Arsip & Koleksi Dewan Kesenian Jakarta (DKJ), Institut Kesenian Jakarta (IKJ), sejumlah sanggar binaan Dinas dan Sudin Kebudayaan DKI Jakarta, serta kolaborator lainnya," kata VP Corporate Secretary JakPro, Nadia Diposanjoyo melalui keterangan tertulis, Senin (30/5/2022).

Berbagai agenda tersebut akan digelar pada 3-30 Juni 2022, pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Sementara itu, dalam rentang waktu tersebut, beberapa agenda workshop ataupun diskusi akan terselenggara dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak yang terlibat.

Adapun lokasi TIM yang akan digunakan, antara lain Gedung Panjang lantai 1, 2, dan 3, area Plaza TIM, serta atap gedung parkir. Informasi program dan waktu pelaksanaan dapat dipantau melalui akun Instagram @wajahbaru_tim.

Sebagai informasi, rangkaian perayaan HUT ke-495 Kota Jakarta sudah dimulai pada Selasa (24/5). Perayaan ini diawali dengan kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Simak juga 'Puncak HUT DKI Digelar di JIS, Niki-Rich Brian Bakal Hadir':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/jbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT