Viral Pria Berjaket Ojol di Semarang Diduga Lecehkan Wanita, Polisi Selidiki

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 28 Mei 2022 22:44 WIB
Video pria berjaket ojol diduga melecehkan wanita di depan ruko pinggir jalan di Semarang viral di media sosial.
Video pria berjaket ojol diduga melecehkan wanita di depan ruko pinggir jalan di Semarang viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar)
Jakarta -

Video pria berjaket ojek online (ojol) diduga melecehkan wanita di depan ruko pinggir jalan di Semarang viral di media sosial. Kepolisian tengah melakukan pengecekan.

Dilansir dari detikJateng, Sabtu (28/5/2022), video tersebut diunggah akun Twitter @enn** yang memperlihatkan video rekaman ponsel. Dalam video itu, perekam tengah membonceng sepeda motor.

Kemudian saat melintas di depan sebuah ruko yang tutup, terdengar seorang perempuan berteriak dan di hadapannya ada pria menggunakan jaket hijau khas ojol. Terlihat di dekat mereka satu sepeda motor terparkir.

Dalam postingan itu dijelaskan dalam sebuah utas, peristiwa itu direkam oleh saudara dari teman pemilik akun @enn**, sedangkan temannya adalah yang mengendarai motor.

"Saudaranya bilang 'mbak puter balik kayae ada mbak mbak teriak di depan studio foto' nah trus temenku ini puter balik dengan niatan memastikan. ternyata betul ada mbak mbak sama bapak g** di depan studio foto -bapak g* itu buka jaket trus nyium mbak mbak ini bibir vs bibir. trus mbak ini teriak teriak histeris. Sebenernya temen ku cerita ada ibu ibu lihat dari seberang jalan cuma ngelihatin doang ga ditolongin," tulis akun tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Agil Widya Sampurna ketika dimintai konfirmasi soal peristiwa dalam video viral tersebut menjelaskan pihaknya sedang melakukan pengecekan.

Simak selengkapnya di sini.

(eva/fas)