Heboh Dokter Faisal Hilang Misterius Lalu Ditemukan Ngamar Bareng Wanita

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 28 Mei 2022 14:19 WIB
Pencarian terhadap dokter Faisal telah membuahkan hasil. Pria tersebut ditemukan di sebuah kamar penginapan bersama seorang wanita.
Heboh Dokter Faisal Hilang Misterius Lalu Ditemukan Ngamar Bareng Wanita (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Pencarian terhadap dokter Faisal telah membuahkan hasil. Pria tersebut ditemukan di sebuah kamar penginapan bersama seorang wanita.

Dokter Faisal dikabarkan menghilang secara misterius di Jalan Poros Kabupaten Tolitoli-Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng), sekitar 20 hari. Hilangnya dokter Faisal bermula saat warga menemukan sepeda motor milik dr Faisal di Jalan Poros Tolitoli menuju Buol, Jumat (6/5). Kendaraan tersebut berada di tepi jurang dengan keadaan masih menyala.

"Publik dibuat bertanya-tanya karena dr Faisal hilang secara misterius di tepi jurang Jalan Poros Tolitoli-Buol dalam perjalanan setelah membagikan bantuan kepada keluarga penyintas banjir di Desa Lingadan," kata Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa seperti dilansir detikSulsel, Sabtu (28/5/2022).

"Publik makin heran karena di tepi jurang itu, sejumlah saksi melihat sepeda motor milik dr Faisal yang ditinggalkan dalam keadaan menyala," imbuhnya.

Tak berapa lama kemudian, pihak kepolisian menerima laporan dari warga jika mereka melihat seseorang mirip dokter Faisal berada di Kecamatan Paleleh, Buol. Akhirnya, tim Polres Tolitoli berkoordinasi dengan Polsek Paleleh agar tidak kehilangan jejak.

Benar saja, dokter Faisal ditemukan di sebuah penginapan bersama seorang wanita berinisial H. Wanita tersebut adalah teman SMA sekaligus selingkuhan dokter Faisal.

"(Wanita itu) teman sekolahnya (waktu) SMA," kata AKBP Ridwan, Jumat (27/5/2022).

Baca berita selengkapnya di sini.

Tonton juga Video: Medina Zein Siapkan Bukti Perselingkuhan Sang Suami

[Gambas:Video 20detik]



(kny/jbr)