Regional Hari Ini

Dokter Hilang Ditemukan Ngamar-Kapal Penumpang Kandas Terseret Angin

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 27 Mei 2022 19:00 WIB
Dokter Faisal hilang misterius 20 hari lalu ditemukan ngamar bareng wanita (Dok. Istimewa)
Foto: Dokter Faisal hilang misterius 20 hari lalu ditemukan ngamar bareng wanita (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Dokter yang hilang di Sulawesi Tengah ternyata ditemukan ngamar dan sengaja membuat skenario hilang misterius. Ini merupakan salah satu peristiwa daerah yang paling banyak disorot pada Jumat, 27 Mei 2022. Selain itu, ada pula berita tentang kandasnya kapal penumpang di Gilimanuk, Bali, akibat angin kencang. Selengkapnya simak di rangkuman berita enam regional berikut ini.

Dokter Hilang Ditemukan Ngamar Bersama Teman Wanita

Dokter spesialis radiologi, Faisal (42) sempat dilaporkan hilang secara misterius di Jalan Poros Kabupaten Tolitoli-Buol, Sulawesi Tengah. Namun kemudian, ia ditemukan di sebuah penginapan di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, bersama teman wanitanya yang berinisial H alias U (43).

Dokter Faisal dinyatakan hilang misterius pada 6 Mei atau sekitar 20 hari yang lalu. Ia kemudian ditemukan pada Kamis, 26 Mei2022. Saat itu, Polsek Paleleh menggrebeknya setelah berkoordinasi dengan tim bentukan Polres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan menerangkan, Dokter Faisal dan teman wanitanya tersebut hanya berdua di kamar. Saat ini Faisal dna H menjalani pemeriksaan intensif untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Simak kronologi hilang dan update kasusnya di detikSulsel.

Pernikahan Mahasiswi Jombang dengan Bule AS

Bukan hanya pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi yang menarik perhatian. Pernikahan beda negara yang dijalani mahasiswi Jombang dengan bule AS ini juga menjadi buah bibir di Jawa Timur.

Nurul Lailissa'idah (21) menikah dengan warga Amerika Serikat bernama John Michael Rapp (29) pada 15 Mei 2022 lalu. Pernikahan itu sendiri sempat menjadi rasan-rasan atau mendapat cibiran dari tetangga.

"Awalnya kaget juga jadi omongan tetangga karena (Nurul) dapat suami bula," kata Nita Sofiani, tetangga Nurul di Dusun Gading, Desa Tugusumberjo, Peterongan, Jombang.

Nurul dan John diketahui telah menikah secara Islam. John yang bekerja sebagai kepala restoran pun berencana memboyong Nurul ke negara asalnya. Simak kisah asmara mereka di detikJatim.

Simak Juga Video Ini : e-Life: Kenali dan Sikapi Pengidap OCD

Kemudian, ada berita tentang kapal motor penumpang yang kandas akibat angin kencang di Gilimanuk. Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.