Viral Wanita Paruh Baya Tergeletak di Bogor, Diduga Dibuang Keluarga

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Sabtu, 28 Mei 2022 14:05 WIB
Polisi evakuasi wanita paruh baya viral tergeletak
Polisi mengevakuasi wanita paruh baya viral tergeletak. (Foto: dok. Polresta Bogor Kota)
Jakarta -

Sebuah video yang menunjukkan wanita paruh baya tergeletak di Jalan Sadane, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, viral di media sosial (medsos). Wanita tersebut terlihat memakai pakaian berwarna merah muda.

Dari video yang beredar seperti dilihat detikcom, Sabtu (28/5/2022), wanita tersebut tergeletak di depan rumah warga. Kemudian petugas kepolisian membantu memindahkan wanita tersebut.

Polisi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi mendapat informasi dari warga tentang adanya wanita paruh baya yang tergeletak yang diduga dibuang oleh keluarganya.

"Bahwa benar pada Jumat (27/5) sekitar jam 17.50 WIB, piket Polsek Bogor Selatan mendapatkan informasi melalui WhatsApp bahwa di Jl Sadane RT 03/03 Kelurahan Empang, ada seseorang wanita paruh baya yang diduga telah dibuang oleh keluarganya sejak tadi pagi jam 09.00 WIB," kata Kasi Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar dalam keterangannya, hari ini.

Wanita paruh baya itu disebut tergeletak sejak pagi kemarin. Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB, warga memberinya makan.

"Sehingga wanita tersebut bisa bangun dan duduk," ucapnya.

Kemudian warga melaporkannya ke Polsek Bogor Selatan. Wanita tersebut diserahkan ke Dinas Sosial Kota Bogor untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

(fas/fas)