Buntut Panjang Benny K Harman Diduga Tampar Pegawai Restoran

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 28 Mei 2022 07:23 WIB
Waketum PD Benny K Harman usai diskusi di KPK
Waketum PD Benny K Harman (Farih/detikcom)
Jakarta -

Ribut-ribut anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman dengan pegawai restoran berbuntut panjang. Kedua belah saling menuduh dan membantah perihal penganiayaan.

Kabar Benny diduga menampar berkali-kali pegawai restoran terjadi di restoran Mai Ceng'go, Labuan Bajo, NTT, pada Selasa (24/5). Seiring menyeruaknya kabar tersebut, beredar juga rekaman CCTV yang menampilkan sosok diduga Benny Harman melakukan kekerasan terhadap karyawan resto tersebut.

Benny Dipolisikan

Polisi membenarkan adanya laporan terhadap Benny Harman atas dugaan penganiayaan. Laporan itu dilayangkan ke Polres Manggarai Barat.

"Kejadian sudah dua hari lalu, tapi baru dilaporkan ke Polres Manggarai Barat hari ini," kata Kapolda NTT Irjen Setyo Budiyanto kepada detikcom, Kamis (26/5/2022).

Setyo menegaskan laporan tersebut akan ditangani sesuai dengan mekanisme. Dia belum bisa memerinci duduk perkara laporan terhadap Benny Harman.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Manggarai Barat AKP Ridwan mengatakan laporannya kini dalam tahap penyelidikan. Polres Manggarai Barat termasuk memeriksa saksi korban yang diduga dianiaya oleh Benny.

Simak Benny ancam melaporkan balik ada di halaman selanjutnya:

Simak Video: Rekaman CCTV Diduga Benny Harman Tampar Pegawai Resto di Labuan Bajo

[Gambas:Video 20detik]