Kecelakaan di Serpong Tangsel, Mobil Terbalik hingga Mengeluarkan Asap

Khairul Ma'rif - detikNews
Minggu, 22 Mei 2022 22:38 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Thinkstock/assistantua)
Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Boulevard Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan ini melibatkan 2 unit mobil, di mana salah satu mobil itu hingga terbalik dan mengeluarkan asap.

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda mengatakan mobil yang dikemudikan AY menabrak mobil milik AF yang sedang parkir. Ia membeberkan AY mengemudikan kendaraannya dari arah Alam Sutera menuju Ciledug melewati Jalan Boulevard Graha Raya.

"Setibanya di dekat Warteg Jaya Bahari diduga hilang kendali menabrak mobil Toyota Kijang LGX milik AF yang sedang terparkir di depan warteg," kata Nanda kepada wartawan, Minggu (22/5/2022).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Nanda mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab mobil yang terbalik tersebut hingga mengeluarkan asap.

Menurut Nanda, tak ada korban luka ataupun tewas dalam kecelakaan tersebut. Namun, kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Penyebab kebaliknya karena kurang konsentrasi aja, akhirnya nabrak mobil sampai terbalik," ucapnya.

Diketahui, kecelakaan itu juga sempat membuat pengendaran yang lewat ke lokasi kejadian khawatir. Seperti yang terlihat dalam sebuah unggahan di media sosial, pengendara bermotor yang melintas waswas mobil itu meledak atau terbakar karena mengeluarkan asap.

Dalam unggahan itu, ada pengendara memilih memutar jalan karena takut mobil tersebut meledak. Namun, ada juga dalam video tersebut beberapa orang yang mendekat.

"Sumpah itu ada asap mundur-mundur Pih ada asapnya. Mundur Pih...," ujar seorang wanita dalam rekaman video di medsos seperti dilihat detikcom, malam ini.

(fas/fas)