Ferrari Indra Kenz Diboyong dari Medan Tiba di Bareskrim, Ini Penampakannya

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Minggu, 22 Mei 2022 15:26 WIB
Ferrari Indra Kenz
Foto: Ferrari Indra Kenz. Dok. istimewa
Jakarta -

Mobil Ferrari milik tersangka kasus Binomo Indra Kesuma atau Indra Kenz diangkut polisi dari Medan, Sumatera Utara (Sumut) sebagai barang bukti dalam perkara tersebut. Ferrari itu sudah tiba di Bareskrim Polri siang ini.

"Iya benar (sudah Ferrari Indra Kenz tiba di Bareskrim," kata Kasubdit II Dirtipiddeksus Bareksim Polri Kombes Candra Sukma Kumara saat dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022).

Dari foto yang diterima detikcom, tampak mobil tersebut didominasi berwarna abu-abu berkelir merah dan hitam. Mobil itu kini terpakir di halaman Bareskrim Polri.

Ferrari Indra KenzFerrari Indra Kenz Foto: Ferrari Indra Kenz. Dok. istimewa

Seperti diketahui, Bareskrim Polri telah menggiring mobil Ferrari milik Indra Kenz yang berada di Medan, Sumatera Utara (Sumut), untuk dilakukan penyitaan. Candra mengatakan Ferrari itu dihargai miliaran rupiah.

"Rp 4-5 miliar," ucap Candra, Jumat (20/5/2022).

Mobil mewah milik tersangka kasus Binomo Indra Kenz memang dalam bidikan polisi. Polisi menjemput mobil Ferrari milik Indra Kenz yang berada di Medan pada Selasa (17/5).

Mobil itu dijemput untuk melengkapi berkas perkara Indra Kenz. Mobil mewah keluaran Ferrari itu bakal dijadikan barang bukti kasus alias disita.

Simak juga 'Adik Indra Kenz Susul Vanessa Khong Ditahan di Rutan Bareskrim':

[Gambas:Video 20detik]



(rak/dhn)