Fahmi Idris Meninggal Dunia, Pelayat Mulai Datangi Rumah Duka

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 22 Mei 2022 12:18 WIB
Fahmi Idris
Rumah duka Fahmi Idris. (Karin/detikcom)
Jakarta -

Politikus senior Partai Golkar, Fahmi Idris, meninggal dunia tadi pagi pukul 10.00 WIB, Minggu (22/5/2022). Rumah duka Fahmi Idris di Jakarta Selatan mulai ramai didatangi para pelayat.

Pantauan detikcom pukul 11.15 WIB di rumah duka, Jl Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, diawasi ketat oleh petugas keamanan. Di lokasi, saat ini belum tampak ada karangan bunga.

Para pelayat hadir menggunakan baju koko. Mereka tampak datang secara berkelompok.

Selain itu, bendera kuning terlihat di depan jalan menuju rumah duka. Di bendera tersebut tampak ucapan dukacita untuk kepergian Fahmi Idris.

"Innalillahi wa inna illahi raji'un Bapak H. Fahmi Idris," tulis bendera kuning tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui secara detail kapan jenazah akan dibawa ke rumah duka. Dari informasi yang dihimpun detikcom di lokasi, jenazah Fahmi Idris masih berada di rumah sakit.

Seperti diketahui, anggota DPD DKI Fahira Idris mengabarkan sang ayahanda, Fahmi Idris, meninggal dunia. Fahmi Idris berpulang hari ini pukul 10.00 WIB di RS Medistra, Jakarta.

Kabar duka itu disampaikan oleh Fahira Idris melalui akun Twitter resminya, @fahiraidris, seperti dilihat, Minggu (22/5/2022).

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ayah saya, bapak Prof. Dr. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo @fahmiidris1. Wafat jam 10.00 WIB di ICU RS Medistra," kata Fahira.

Fahira memohon kepada semua pihak membukakan pintu maaf kepada sang ayah.

"Mohon dimaafkan ayah Fahmi Idris jika selama hidup memiliki salah dan khilaf," ujarnya

Simak Video 'Fahmi Idris Wafat, Akan Dimakamkan di Tanah Kusir':

[Gambas:Video 20detik]



(ain/rak)