ADVERTISEMENT

Satpol PP Pandeglang Minta Maaf Usai Senggol Ambulans Saat Kawal Bupati

Aris Rivaldo - detikNews
Sabtu, 21 Mei 2022 12:44 WIB
Viral rombongan Bupati Pandeglang senggol ambulans (tangkapan layar)
Viral rombongan Bupati Pandeglang menyenggol ambulans. (tangkapan layar)
Pandeglang -

Video viral iring-iringan kendaraan Bupati Pandeglang mendahului dan diduga menyenggol ambulans yang sedang membawa pasien berakhir damai. Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pandeglang Fahmi Sumanta meminta maaf.

"Terkait dengan kejadian kemarin, kami mohon maaf. Karena mungkin anggota saya ada khilaf. Intinya, itu bukan kesengajaan," kata Fahmi kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Sebagai informasi, mobil yang diduga menyenggol ambulans merupakan mobil Satpol PP. Dia mengaku akan memberikan edukasi kepada anggota agar peristiwa ini tidak terulang kembali.

"Saya juga mungkin dengan anggota memberikan edukasi, yang namanya ambulans memiliki prioritas utama di jalan. Ini yang harus kita ketahui dulu. Banyak hal dengan kejadian ini. Memberikan pemahaman kepada anggota ketika pengawalan," ucapnya.

Viral Iring-iringan Bupati Senggol Ambulans

Dalam video yang dilihat detikcom, terlihat rombongan mobil Bupati Pandeglang Irna Narulita dengan pelat A-1-J mendahului ambulans dari sebelah kanan dengan diawali mobil polisi. Setelah mobil Irna melintas, terlihat mobil pelat merah lain dan terakhir mobil berlogo Satpol PP yang mengikuti.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB di ruas jalan Saketi-Labuan. Selain mendahului, iring-iringan tersebut juga menyenggol mobil ambulans.

"Yang nyenggol mobil Pol PP," kata sopir ambulans, Fajar.

Lihat Video: Sorotan Anggota Dewan ke Deddy Corbuzier Terkait Konten LGBT

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT