Sopir Ini Ternyata Sudah 2 Kali Perkosa Siswi SMP di Angkot Bandung Barat

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 20 Mei 2022 14:48 WIB
ilustrasi kejahatan kriminal perampokan pembunuhan pemerkosaan pencopetan
Ilustrasi Kasus Kriminal (Andi Saputra/detikcom)
Bandung Barat -

Deri Aryanto (32), sopir angkutan kota (angkot) Cililin-Cijenuk, Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang memperkosa seorang siswi SMP, ternyata memiliki rekam jejak kelam. Dia sudah 2 kali beraksi.

Dilansir detikJabar, terbaru, Deri memperkosa siswi kelas III SMP asal Sindangkerta di dalam angkot yang dikemudikannya pada Senin (9/5/2022), pukul 23.00 WIB, tepatnya di Jalan kawasan Cipongkor, KBB.

Ternyata sebelum korban berusia 15 tahun itu, ada siswi SMP lain yang juga jadi korban nafsu Deri. Kepada polisi, Deri mengaku melakukan aksi bejatnya pada 2021 di dalam angkot yang dikemudikannya.

Kapolsek Sindangkerta AKP Yogaswara mengatakan pihaknya sedang berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cimahi.

"Menurut informasi, ada satu korban lain dari pelaku ini yang perkaranya ditangani oleh Unit PPA Polres Cimahi. Sekarang kita sedang kroscek ulang," ungkap Kapolsek Sindangkerta AKP Yogaswara kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

Yogaswara mengatakan, dari pengakuan pelaku, aksi bejat sebelumnya dilakukan di lokasi yang sama, yakni Jalan Raya PLTA Saguling.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Perkosa Siswi SMP, Kuli Bangunan di Purwakarta Diciduk!

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)