ADVERTISEMENT

Kondisi Dea Onlyfans Hamil Tak Pengaruhi Penyidikan Polisi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 19 Mei 2022 07:16 WIB

Dea OnlyFans Jawab Netizen soal Kehamilan


Sebuah unggahan netizen yang meragukan pengakuan Dea OnlyFans yang sedang hamil 5 bulan, viral di media sosial. Unggahan itu mengungkap jika Dea OnlyFans, tersangka kasus pornografi itu kerap berbohong terkait kondisi kehamilannya itu.

Dalam unggahan itu, pemilih akun mengaku sempat berkomunikasi dengan Dea OnlyFans perihal kehamilan. Dalam cuitannya itu pemilik akun tersebut meragukan soal pernyataan Dea di Polda Metro Jaya yang mengaku saat ini tengah mengandung.

Akun tersebut mengungkap Dea OnlyFans pernah mengaku sedang hamil 3 bulan. Tiga bulan kemudian si pemilik akun bertemu dengan Dea OnlyFans dan mengaku 'sedang hamil 3 bulan'.

Ini kemudian membuat pemilik akun itu kebingungan, karena seharusnya kehamilan Dea OnlyFans itu sudah berusia 6 bulan. Belakangan, Dea OnlyFans menjawabnya bahwa ia mengalami 'keguguran'.

Pengacara Dea OnlyFans, Herlambang Ponco, angkat bicara perihal unggahan viral tersebut. Menurutnya, pihaknya tidak mungkin berbohong saat menyampaikan kondisi kehamilan Dea kepada penyidik.

"Gini aja kok dibilang setting-an, kita nyetting gimana? Logikanya gitu. Kita kan ngomong ke publik harus bertanggung jawab, tidak berkata bohong. Kalau saya berkata bohong otomatis ada konsekuensi hukumnya," kata Herlambang saat dihubungi, Rabu (18/5/2022).

Menurut Herlambang, sejumlah bukti kehamilan Dea telah diserahkan kepada penyidik. Dia memastikan kesaksian Dea soal kondisi hasilnya saat ini memang sudah sesuai fakta.

"Kita sejak kemarin itu bukti hamil hasil dari USG kita berikan ke kepolisian seminggu lalu. Jadi wajib lapor sebelum ini. Tapi untuk proses menyeluruh karena proses pemeriksaan kehamilan itu di kedokteran dua minggu sekali, jadi nanti minggu depan gimana proses kehamilan janin segala macamnya kita berikan ke kepolisian minggu depan," terang Herlambang.


(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT