ADVERTISEMENT

Kondisi Dea Onlyfans Hamil Tak Pengaruhi Penyidikan Polisi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 19 Mei 2022 07:16 WIB


Dea OnlyFas Hamil Tak Pengaruhi Penyidikan

Menjawab hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengatakan kondisi kehamilan Dea OnlyFans tidak memegaruhi proses penyidikan. Penyidikan tetap lanjut meski Dea Onlyfans hamil.

"Jadi itu tidak akan mempengaruhi penyidikan kasus yang bersangkutan walaupun dia saat ini sedang hamil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Rabu (18/5/2022).

Zulpan mengatakan proses penyidikan kasus pornografi Dea OnlyFans saat ini masih berjalan. Pihaknya masih melengkapi berkas perkara kasus itu.

"Masih dilengkapi, belum dilimpahkan. Dalam waktu dekat akan dilimpahkan," katanya.

Menurut Zulpan, proses penyidikan kasus Dea OnlyFans tetap akan berjalan sesuai prosedur terlepas kondisi kehamilan Dea OnlyFans. Kehamilan Dea OnlyFans itu tidak serta-merta menggugurkan tindak pidana yang telah dilakukan Dea OnlyFans.

"Ini proses hukum dan penyidikannya tetap jalan. Tidak mempengaruhi atau menggugurkan tindak pidana yang dilakukannya," ujar Zulpan.

Meski begitu, Zulpan mengatakan kondisi Dea OnlyFans yang tengah hamil pun menjadi pertimbangan polisi untuk tidak melakukan penahanan.

"Dari segi kemanusiaan tidak dilakukan penahanan, tapi langkah proses hukumnya tetap jalan," ucap Zulpan.

Baca di halaman selanjutnya: Dea OlyFans jawab netizen.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT