Pria di Semarang Hendak Pamer Kelamin, Kabur usai Ditendang Korban

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 18 Mei 2022 01:43 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Sebuah video berisi dugaan upaya pelecehan seksual di Semarang, Jawa Tengah, viral di media sosial. Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.

Rekaman CCTV itu juga diunggah di Instagram oleh akun @kejadiansmg. Dalam video tersebut terlihat pria yang mengendarai sepeda motor mendekati seorang siswi yang sedang berjalan. Namun, siswi itu segera bergegas berjalan menuju arah masjid.

Kemudian, pria tersebut menghampiri siswi lainnya di dalam sebuah gang. Sayang, tidak jelas apa yang dilakukannya. Kamera lantas menangkap siswi berjilbab itu terlihat berlari meninggalkan pria tersebut.

"Dilaporkan ada pria yang belum diketahui identitasnya, diduga telah melakukan kekerasan verbal dan fisik terhadap siswi sekolah SMP yang kebetulan berdekatan dengan tempat kejadian. Lokasi di Cempolorejo Karangayu," tulis akun itu seperti dilansir detikJateng, Rabu (18/5/2022).

Pihak kepolisian membenarkan adanya dugaan upaya pelecehan seksual seperti dalam rekaman CCTV tersebut. Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah menyebut petugas sudah melakukan penggalian informasi di lokasi kejadian.

"Menurut keterangan dari korban terduga pelaku ini hampir memperlihatkan kemaluannya," katanya kepada awak media di Mapolrestabes Semarang, Selasa (17/5).

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/rfs)