ADVERTISEMENT

Ridwan Kamil Dinilai Berpeluang Jadi Cawapres Koalisi Indonesia Bersatu

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Selasa, 17 Mei 2022 06:48 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga seorang arsitek, menyebut Jakarta International Stadium (JIS) keren. Kang Emil pun memberi dua jempolnya untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Ridwan Kamil (Foto: 20Detik/Aulia Risyda)

Ridwan Kamil menjelaskan maksud dan tujuannya mengunjungi kediaman Zulkifli Hasan. Namun, dia tidak membahas jauh terkait isi pertemuan tertutupnya dengan Ketum PAN tersebut.

"Agendanya silaturahmi setelah lebaran, diskusi dan membahas berbagai hal. Alhamdulillah selalu akrab dan seru berdiskusi dengan Bang Zul," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan, Minggu (15/5).

Ridwan Kamil juga mengunjungi kediaman Airlangga Hartarto Minggu (15/5) kemarin. Di hadapan Airlangga, Kang Emil melaporkan respons positif soal Koalisi Indonesia Bersatu.

"Kan ada berita koalisi tuh, di bawah bagus responnya, saya laporkan ke Pak Airlangga. Koalisi ini responnya sangat positif dan memberikan harapan-harapan dan tentunya dengan begitu mudah-mudahan, ini juga mendukung sisa jabatan saya," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan di rumah dinas Airlangga, Minggu (15/5).


(lir/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT