Tol Jagorawi Arah Jakarta Macet 2 Km Malam Ini

Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 16 Mei 2022 20:51 WIB
Masa libur panjang segera berakhir. Situasi arus lalu lintas di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek, dari arah Cikampek menuju jakarta mengalami kemacetan panjang.
Ilustrasi kemacetan (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Kemacetan terjadi di ruas Tol Jagorawi arah Jakarta pada malam ini. Kemacetan terjadi sepanjang kurang lebih 2 kilometer (Km).

"Untuk saat ini informasinya ada kepadatan, padat dari Km 34 sampai 32," kata petugas call center Jasa Marga, Ema, saat dihubungi sekitar pukul 20.25 WIB, Senin (16/5/2022).

Ema mengatakan kemacetan disebabkan karena ramainya kendaraan yang melintas. "Informasi kepadatan karena volume kendaraan, selepasnya ramai lancar," ucapnya.

Kemacetan di Tol Jagorawi arah Jakarta juga ada di sekitar kawasan Citeurep-Gunung Putri. Penyebabnya adalah karena kendaraan keluar-masuk rest area di Km 21.

"Padat kembali dari Citeurep sampai dengan Gunung Putri keluar masuk rest area Km 21, selepasnya ke arah Cawang lancar kembali," ujarnya.

Sementara untuk arah sebaliknya, kemacetan ada di sekitar Pasar Rebo-Cipayung. Kemacetan juga disebabkan oleh padatnya volume kendaraan yang melintas.

Lihat juga video 'Jalur Puncak ke Jakarta Macet, One Way Diterapkan':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/dhn)