Pria di Cilegon Tewas Usai Tabrakkan Diri ke Kereta Api

M Iqbal - detikNews
Senin, 16 Mei 2022 15:28 WIB
Pria di Cilegon tewas usai tabrakkan diri ke kereta api
Pria di Cilegon tewas setelah menabrakkan diri ke kereta api. (M Iqbal/detikcom)
CilegonĀ  -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria di Cilegon, Sarbawi (52), nekat menabrakkan diri ke kereta api di Kadipaten, Cibeber, Cilegon, Banten, hingga tewas. Korban diduga sengaja menelungkupkan badan sebelum kereta lewat.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.55 WIB, ketika kereta api dengan nomor lokomotif 424 melaju dari arah Rangkasbitung menuju Merak. Seorang pria paruh baya sebelum menabrakkan diri berjalan di sisi rel.

"Pada saat kereta api dengan nomer lok 424 melaju dari arah Rangkas menuju Merak setibanya di tempat kejadian dengan jarak sekitar 110 meter sebelum palang pintu tiba-tiba pejalan kaki Sarbawi menghampiri kereta dan langsung terlungkup di tengah rel," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo saat dikonfirmasi, Senin (16/5/2022).

Yusuf mengatakan korban mengalami luka parah di bagian kepala. Korban dinyatakan tewas di tempat kejadian setelah menabrakkan diri ke kereta api.

"Dari kejadian tersebut, Saudara Sarbawi mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya.

Belum diketahui penyebab korban nekat menabrakkan diri ke kereta api. Namun, dari identitas yang ditemukan, korban merupakan warga Kerakal, Lambangsari, Bojonegara, Kabupaten Serang.

Polisi kemudian mengevakuasi jenazah Sarbawi ke RSUD Cilegon hingga pihak keluarga datang menjemput. Usai dievakuasi, Yusuf mengatakan kasus ini selanjutnya ditangani Polsek Cibeber.

"Saat ini penanganan dilimpahkan kepada Polsek Cibeber," katanya.

Lihat juga video 'Viral Detik-detik Mobil Diseruduk Kereta di Muara Enim Sumsel':

[Gambas:Video 20detik]

(bal/lir)