Deretan Alasan Gandi Nekat Kabur Jelang Pernikahan

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 13 Mei 2022 11:13 WIB
Pria yang tak hadiri resepsi pernikahan diburu
Foto: Gandi (kiri) (dok.Tangkapan layar)
Jakarta -

Pernikahan di Magetan viral karena digelar tanpa kehadiran mempelai pria. Gandi, si mempelai pria, menghilang tanpa diketahui mempelai wanita, Ranting Delima (22), bahkan keluarganya sendiri.

detikJatim mencoba menghubungi Gandi melalui pesan di facebook. Warga Maospati Magetan itu pun buka-bukaan kepada detikJatim soal alasannya kabur saat pernikahannya dengan Ranting Delima (22).

"Ada hal-hal yang membuat saya nekat (kabur)," ujar Gandi kepada detikJatim, Kamis (12/5).

Gandi mengaku kabur lantaran mengetahui Ranting berselingkuh. Selain itu, dia juga menyebut Ranting bahkan orang tuanya tidak sopan kepada dirinya.

"Perselingkuhan (Ranting). Bukti masih saya kumpulkan buat tuntutan balik. Adalagi (Alasan kabur) karena orang tuanya dan Rantingnya nggak punya rasa sopan santun saat bicara," kata Gandi.

Gandi mencontohkan perkataan orang tua Ranting yang dinilainya tak pantas. "Dereng dadi nopo-nopone mawon mpun wantun micek-micekne kulo (Belum jadi apa-apa nya saja, sudah berani buta-butakan saya). Sing picek, sing utek, sing bajing-bajingne kulo (Yang mengatai saya buta, yang otak, yang mengumpat-umpat saya). Ibuke Ranting kalih kulo niku mboten karu-karuan (Ibunya Ranting ke saya itu sudah keterlaluan)," tuturnya.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video: Pilu Wanita Magetan Menikah Tanpa Mempelai Pria

[Gambas:Video 20detik]



(maa/idh)