Pembunuh Sadis Wiwin Sunengsih di Padalarang Ditemukan Gantung Diri

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 11:34 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Foto ilustrasi pembunuhan. (Getty Images/iStockphoto/Artem_Furman)
Bandung -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Mulyadi, pembunuh Wiwin Sunengsih (31) di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, ditemukan tewas. Pria itu ditemukan gantung diri di kebun warga.

"Jadi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo seperti dilansir detikJabar, Kamis (12/5/2022).

Mulyadi gantung diri pada pagi tadi pukul 06.00 WIB. Penemuan itu berawal saat tim gabungan mencari pelaku pembunuhan Wiwin.

Tim yang memantau kediaman pelaku lantas mendengar suara histeris dari kediaman pelaku. "Kemudian terdengar suara histeris tangisan sekitar jam enam pagi tadi di rumah keluarga tersangka. Kemudian dicek, dikonfirmasi ke dalam ternyata keluarganya itu mendapat info bahwa yang bersangkutan meninggal dengan gantung diri di kebun," tutur Ibrahim.

Tim kemudian menelusuri informasi tersebut. Saat ditelusuri, diketahui Mulyadi sudah tak bernyawa dengan posisi gantung diri.

"Akhirnya anggota bersama keluarga dan beberapa orang kampung melakukan pengecekan ke lokasi. Hasilnya ditemukan dalam keadaan gantung diri," ujarnya.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Motif Pria Minahasa Bunuh Sadis Waria: Cemburu Sesama Jenis':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)