Kasus Layangan Putus Versi ASN, Briptu Suci Darma Diperiksa hingga Dini Hari

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 11 Mei 2022 14:19 WIB
Briptu Suci Darma memperlihatkan foto pernikahan dengan DK
Briptu Suci Darma (Prima Syahbana/detikcom)
Jakarta -

Kasus layangan putus versi ASN terus bergulir. Briptu Suci Darma menjalani pemeriksaan di Subdit Kamneg Direktorat Reskrimum Polda Sumatera Selatan terkait pelaporan terhadap suaminya, Kasubbag Protokol Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) Damsir Khalik Masri, atas dugaan zina dan penipuan.

Dilansir dari detikSumut, pengacara Briptu Suci, Titi Rachmawati, menuturkan kliennya diperiksa hingga dini hari. Selama pemeriksaan, Titis ikut mendampingi Suci, yang juga tengah hamil empat bulan.

"Tadi malam saya mendampingi Suci ke Mapolda untuk diperiksa. Pemeriksaan terkait laporan 25 April kemarin. Suci menjalani pemeriksaan mulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 01.00 WIB dini hari tadi," katanya, Rabu (11/5/2022).

Sebelum dimintai keterangan oleh polisi, Briptu Suci Darma terlebih dahulu ke Inspektorat Ogan Komering Hilir (OKI) di Mapolda Sumatera Selatan. Pemeriksaan tim ad hoc dimulai pukul 10.00-14.30 WIB kemarin.

Pemkab OKI, Sumatera Selatan, memastikan pihaknya akan terbuka atas kasus Kasubbag Protokol Damsir Khalik Masri, yang dilaporkan istrinya ke polisi. Saat ini Pemkab masih menunggu hasil pemeriksaan dari Inspektorat.

Diketahui sebelumnya seorang polisi wanita (Polwan) bernama Suci Darma melaporkan suaminya, Damsir Khalik, ke Polda Sumatera Selatan. Damsir dilaporkan atas dugaan penipuan dan zina.

Simak berita selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Suami di Tasik Jual 'Tubuh' Istrinya Karena Sering Selingkuh

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/hri)