Layangan Putus Versi ASN, Selingkuhan Suami Kirim Pesan Ini ke Briptu Suci

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 11 Mei 2022 11:46 WIB
Briptu Suci Darma saat menunjukkan foto pernikahannya.
Briptu Suci Darma saat menunjukkan foto pernikahannya. (Raja Adil Siregar/detikcom)
Kayu Agung -

Ada fakta baru dalam kasus dugaan perselingkuhan Kasubbag Protokol Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) Damsir Khalik. Wanita diduga selingkuhan Damsir disebut sempat mengirim pesan kepada istri sah Damsir, Briptu Suci Darma. Apa pesannya?

"Benar, W ada mengirim pesan sama Suci, pesan dikirim W ke Suci lewat WhatsApp," terang pengacara Suci, Titis Rachmawati, seperti dilansir detikSumut, Rabu (11/5/2022).

Titis menyebut pesan yang dikirim berisi permintaan maaf. Bahkan W minta Suci mempertahankan rumah tangganya dengan Damsir.

"Intinya W minta maaf sama Suci karena telah terjadi hal itu. Dia bilang juga untuk memaafkan suaminya, minta agar rumah tangga mereka dipertahankan," kata Titis.

Di akhir pesan, W berjanji tidak akan lagi menjalin hubungan dengan Damsir dan akan menjauh. Bahkan W bilang bahwa Damsir sangat menyayangi Suci Darma sebagai istri sahnya.

"Banyak dia bilang. Termasuk bilang soal suaminya ini lebih sayang sama Suci dan sebagainya, tapi Suci sudah nggak bisa menerima itu," kata Titis.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Suami di Tasik Jual 'Tubuh' Istrinya Karena Sering Selingkuh

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)