Gubsu Heran Ada Foto Bareng Istri di Kantor Dishut: Apa Mau Kalian Bikin?

Tim detikcom - detikNews
Senin, 09 Mei 2022 14:57 WIB
Gubsu Edy Rahmayadi saat memberikan keterangan kepada wartawan di Medan,
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (Ahmad Arfah Fansury/detikcom)
Medan -

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari pertama kerja seusai cuti Lebaran 2022, salah satunya di kantor Dinas Kehutanan (Dishut) Sumut. Edy menyoroti persoalan penataan kantor dinas.

"Ada mesin, barang-barang tua di sini. Untuk apa kalian (barang-barang tua itu) di situ, bertumpuk di situ. Enggak bisa diproses, buang," kata Edy Rahmayadi saat sidak, seperti dilansir detikSumut, Senin (9/5/2022).

Edy Rahmayadi juga menyoroti banyaknya pohon tumbuh di lingkungan kantor. Dia meminta pohon-pohon itu ditata dengan baik sehingga menunjukkan keindahan kantor.

Edy kemudian menyoroti pemasangan spanduk yang menunjukkan wajah dirinya di dinding kantor. Menurut Edy, posisi pemasangan spanduk itu kurang tepat.

"Dia pasang (spanduk) tempel-tempel di sini, diikat aja sana-sini. Fotoku sama foto istriku lagi di situ. Apa yang mau kalian bikin,' tuturnya.

Tak hanya itu, Edy juga menyoroti pemasangan tumbuhan di dinding-dinding kantor. Menurut Edy, tumbuhan tersebut seharusnya tidak diposisikan di tempat itu.

"Ada tanaman, entah apa tanaman itu di dinding. Biasanya lagunya dari kecil kita sudah tahu nyanyian itu cicak-cicak di dinding, tak pernah ada rumput di dinding," sebut Edy.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Momen Gubsu Edy-Walkot Bobby Salat Id di Lapangan Merdeka Medan

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)