Pria Bandung Barat Gorok Ibu Muda dengan Sadis Gegara Ajakan Nikah Ditolak

ADVERTISEMENT

Pria Bandung Barat Gorok Ibu Muda dengan Sadis Gegara Ajakan Nikah Ditolak

Tim detikcom - detikNews
Senin, 09 Mei 2022 10:03 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Foto ilustrasi pembunuhan. (Getty Images/iStockphoto/Artem_Furman)
Bandung Barat -

Pria berinisial M di Desa Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, tega menggorok mati perempuan bernama Wiwin (30) karena diduga menolak ajakan menikah. Selain itu, keduanya merupakan tetangga.

Dilansir detikJabar, Senin (9/5/2022), tragedi berdarah itu terjadi pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Tubuh korban yang bersimbah darah baru bisa ditolong warga dan keluarganya pada pukul 11.00 WIB.

"Telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia. Korban dianiaya dengan cara ditusuk perutnya terus lehernya digorok oleh pelaku yang berinisial M," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Minggu (8/5/2022).

Imron mengungkap korban masih dalam kondisi bernapas saat ditolong warga. Namun sayang, nyawa ibu satu anak ini tak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban diketahui berstatus sebagai janda anak satu. Pelaku juga merupakan duda yang belakangan sudah lama mengajak korban melangsungkan pernikahan.

"Motif dari pelaku melakukan ini patut diduga karena korban tidak mau diajak nikah oleh pelaku," ungkap Imron.

Namun, ajakan itu sudah beberapa kali ditolak oleh korban. Selain tak menyukai pelaku, korban khawatir karena kelakuan pelaku kerap menyakiti korban hingga meresahkan di lingkungan sekitar.


Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Gorok Anak Gegara Bisikan Gaib, Ibu di Brebes Terancam 20 Tahun Bui':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT