Anies Masuk JIS, Jakmania Nyanyikan Lagu Ultah

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Sabtu, 07 Mei 2022 18:28 WIB
Anies Baswedan di JIS, 7 Mei 2022. (Fakhri F/detikcom)
Anies Baswedan di JIS, 7 Mei 2022. (Fakhri F/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Jakarta Internasional Stadium (JIS) dalam acara Trofeo Silaturahmi Jakarta. Saat masuk ke dalam stadion, Anies dinyanyikan lagu ulang tahun oleh Jakmania.

Pantauan detikcom di JIS, Kelurahan Papanggo, Jakarta Utara, Sabtu (7/4/2022) pukul 17.34 WIB, Jakmania yang merupakan suporter Persija Jakarta itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Anies. Dalam lirik lagu tersebut digantikan dengan 'Gubernur Gue'.

"Panjang umurnya, panjang umurnya Gubernur gue, Gubernur gue, Gubernur gue," dendang Jakmania.

Selain itu Anies pun diberikan kue ulang tahun oleh pihak Jakmania dengan lilin menunjukkan umurnya sekarang yakni 53 tahun. Tak hanya itu, mantan ketua Jakmania, Feri Paulus memberikan hadiah kepada Anies.

Anies Baswedan di JIS, 7 Mei 2022. (Fakhri F/detikcom)Anies Baswedan di JIS, 7 Mei 2022. (Fakhri F/detikcom)

Dalam acara tersebut juga Anies menggunakan baju Jakmania bertuliskan namanya dengan angka nomor 1 dibelakangnya. Acara tersebut di bawakan oleh Bung Rendra.

Acara ini akan menghadirkan laga uji coba dengan menampilkan Persija All-Stars, Persija Development, serta beberapa pemain Persija seperti Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurahman, dan Ryuji Utomo, sebagaimana disampaikan Persija lewat akun Instagram-nya.

Simak juga 'Jakarta International Stadium Milik Indonesia, Bukan Hanya Persija':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/dnu)