Viral Pemoge Disebut Pukul Warga Pakai Pistol Bikin Polisi Bergerak

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 04 Mei 2022 21:05 WIB
Screenshot viral pengemudi moge pukul pistol ke pemuda di Tangerang (dok. Instagram @tangkot24jam)
Foto: Screenshot viral pengemudi moge pukul pistol ke pemuda di Tangerang (dok. Instagram @tangkot24jam)
Jakarta -

Kasus pengendara motor gede (pemoge) di Ciledug, Tangerang, disebut memukul seorang pria dengan pistol terus bergulir. Kini, polisi bergerak menyelidiki mencari pemoge terduga pemukulan.

Viral di Media Sosial

Kasus ini awalnya viral di media sosial. Dalam video viral itu terlihat seorang pengemudi moge menggunakan jaket hitam dan helm terlibat cekcok dengan seorang pria di depan salah satu warung.

Pengemudi moge itu terlihat memegang pistol. Dia sempat menunjuk ke arah seseorang.

"Lihat nggak, dia yang iniin," ujar pengemudi moge itu setelah dipukul seorang pria menggunakan helm.

Pengemudi moge itu tampak memasukkan pistol ke dalam tas. Pengemudi moge itu terlihat membawa moge berwarna hijau dengan nomor polisi B-3578-SZX.

Setelah itu, ada pria lain yang datang terlihat mencoba melerai. Tiba-tiba ada helm yang dilemparkan ke arah pemotor tersebut.

Duduk Perkara Peristiwa

Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait pengemudi moge memegang pistol yang diduga memukul seorang pria menggunakan pistol di Ciledug, Tangerang. Kasus itu berawal saat keduanya terlibat cekcok di jalan.

"Ketika korban dan pelaku sama-sama membawa sepeda motor, kemudian terjadi cekcok mulut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Rabu (4/5/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/4) sekitar pukul 17.30 WIB. Korban diketahui berinisial GEP (26) dan pelaku hingga kini belum diketahui identitasnya.

Zulpan menyebut, saat GEP dan pelaku adu mulut di jalan, pelaku pengendara motor gede dengan nomor polisi B-3578-SZX itu secara tiba-tiba mengeluarkan pistol hingga memukul korban.

"Pelaku lalu memukul korban dengan menggunakan senjata api," katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya: