ADVERTISEMENT

Usut Kecelakaan Maut Moge BMW S1000RR, Polisi Sisir CCTV di Lokasi

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 02 Mei 2022 14:20 WIB
Kecelakaan Moge BMW S1000RR dengan Toyota Calya di Senayan
Foto: Moge BMW S1000RR (dok ist/@TMCPoldaMetro)
Jakarta -

Polisi masih mengusut kecelakaan maut yang melibatkan mobil Toyota Cayla dan motor gede (moge) BMW S1000RR di daerah Jakarta Pusat. Belum ada pihak yang ditetapkan tersangka oleh polisi terkait kecelakaan tersebut.

"Belum bisa kami menentukan tersangkanya," kata Kasie Laka Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto saat dihubungi, Senin (2/5/2022).

Kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu (1/5) di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00 WIB. Pengendara moge BMW S1000RR inisial YPN (39) meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Menurut Edy, penyelidikan kecelakaan maut itu masih dilakukan. Sejumlah CCTV di lokasi pun tengah disisir untuk memperjelas runutan kejadian tersebut.

Kami masih mengumpulkan saksi2 dan barang bukti baik itu saksi orang yang melihat dan CCTV di lokasi. Kami masih dalam tahap lidik dan sidik.

"Kami masih mengumpulkan saksi-saksi dan barang bukti baik itu saksi orang yang melihat dan CCTV di lokasi. Kami masih dalam tahap lidik (penyelidikan) dan sidik (penyidikan)," katanya.

Lebih lanjut Edy mengatakan pengendara mobil Toyota Cayla inisial MA (53) hingga kini belum ditahan. Polisi telah memulangkan MA usai diperiksa kemarin.

"Saat ini tidak kami lakukan penahanan karena memang kemarin kan kami masih kumpulkan barang bukti baik keterangan saksi maupun CCTV," tutur Edy.

Simak selengkapnya penyebab kecelakaan di halaman berikutnya.

Lihat juga Video: 2 Pengemudi Moge yang Tabrak Bocah Kembar Hingga Tewas Jadi Tersangka!

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT