Polisi Buru Pemoge Viral Pukul Pria Pakai Pistol di Tangerang

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 04 Mei 2022 17:32 WIB
Screenshot viral pengemudi moge pukul pistol ke pemuda di Tangerang (dok. Instagram @tangkot24jam)
Screenshot viral pengemudi moge memukul pemuda di Tangerang menggunakan pistol. (dok. Instagram @tangkot24jam)
Jakarta - Polisi menyelidiki pelaku pemukulan yang dilakukan pengendara motor gede (moge) terhadap seorang pemuda di Jl Haji Gedad, Ciledug, Kota Tangerang. Pihak kepolisian pun sudah memeriksa korban.

"Kita masih dalam proses penyelidikan oleh karenanya dan ini kejadiannya juga sudah dari hari Sabtu dan kami baru dapat info kejadiannya baru kemarin. Itu pun karena kami menjemput korban untuk mengecek ataupun mengklarifikasi kebenaran dari kejadian itu," Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin kepada wartawan di Pantai Tanjung Pasir, Rabu (4/5/2022).

Komarudin menjelaskan pemeriksaan terhadap korban dilakukan untuk menyelidiki runutan peristiwa pemukulan tersebut. Korban, kata Komarudin, mengaku sempat berselisih dengan pelaku hingga akhirnya dipukul menggunakan pistol.

"Namun ini masih kami dalami apakah kejadian tersebut termasuk juga perselisihannya seperti apa. Masalah nanti dipukul menggunakan apa, itu yang akan kami dalami lebih lanjut karena tidak terlihat dalam video," bebernya.

Komarudin mengatakan proses penyelidikan kasus itu hingga kini masih berlanjut. Pengendara moge itu masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Masih kita lidik (pelaku). Setelah kita datangi, baru korban buat laporan. Jadi kepolisian, dalam hal ini Polsek Ciledug, berdasarkan informasi yang didapat, maka dicari oleh kepolisian. Ini bentuk keseriusan kita untuk menyikapi permasalahan-permasalahan di tengah masyarakat," tambahnya.

Kejadian pemukulan ini viral di media sosial dan menjadi perhatian warganet. Di media sosial dinarasikan bahwa pengendara moge tidak senang ditegur oleh korban.

Kondisi jalan diketahui saat itu sedang macet dan padat. Namun pengendara moge ini malah menggeber kendaraannya hingga terdengar bising.

"Pak, sabar, orang-orang lagi beli takjil," ujar korban di medsos.

Dijelaskan dalam unggahan media sosial tersebut, karena tidak senang ditegur, pengendara moge itu menghentikan motornya dan langsung turun. Setelah itu, pengemudi moge ini langsung memukul korban.

Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah di pipi dan hidungnya. Bahkan korban hingga berdarah.

Simak juga 'Viral Detik-detik Mobil Diseruduk Kereta di Muara Enim Sumsel':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/ygs)