Ketua RT Jelaskan soal Pengemudi Moge Pukul Pemuda Pakai Pistol di Tangerang

Khairul Ma'arif - detikNews
Selasa, 03 Mei 2022 20:05 WIB
Ketua RT setempat jelaskan kronologi viral pemuda dipukul pengemudi moge
Foto: Ketua RT setempat jelaskan kronologi viral pemuda dipukul pengemudi moge (Khairul Ma'arif/detikcom)
Tangerang -

Video seorang pemuda dipukul oleh pengemudi motor gede (moge) dengan pistol di Jl Gedad, Ciledug, Kota Tangerang viral di media sosial. Ketua RT 03/06, tempat lokasi kejadian, Mujahidin menjelaskan kronologi pemukulan tersebut.

Mujahidin awalnya membenarkan terkait kejadian pemukulan tersebut. Ia menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (29/4).

"Itu betul kejadian itu. Kejadiannya saat Jumat (29/4/2022) sore hari sekitar pukul 17.30 WIB," katanya kepada detikcom saat ditemui di rumahnya, Selasa (3/5/2022).

Ia mengaku mengetahui kejadian tersebut dari istrinya. Saat itu istrinya memang tengah berdagang di dekat lokasi.

"Yang tahu persis lokasi kejadiannya istri saya. Dia posisinya sedang dagang di situ jadi di depan warungnya persis di situ. Iya betul di depan warung saya itu di depan Gang Haji Nasip," ucapnya.

Ia membeberkan memang situasi Jl Gedad saat itu sempat agak macet. Menurutnya, pengendara moge ini tidak sabar saat tengah melintas hingga menggeber motornya di lokasi.

"Agak macet ya. Si yang pakai moge geber-geber motor kan nah mungkin yang belakang kurang senang gitu posisinya. Karena agak macet dia geber-geber motor, dia bilang sabar yang di pukul," tuturnya.

Simak penjelasan lebih lanjut di halaman berikutnya.

Saksikan juga '2 Pria Geber Knalpot Bising dan Ugal-ugalan Saat Warga Salat Id di Cianjur':

[Gambas:Video 20detik]