Horor Gadis ABG di Bintan Tewas Diserang Buaya Saat Cari Kerang

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 28 Apr 2022 12:23 WIB
Ilustrasi buaya
Foto Ilustrasi Buaya (Thinkstock)
Bintan -

Remaja perempuan berinisial Rina (13) ditemukan tewas setelah diserang buaya muara di sekitar Sungai Mangrove Toapaya, Bintan, Kepulauan Riau. Korban diserang buaya saat mencari kerang.

Kepala Kantor SAR Tanjung Pinang, Slamet Riyadi, mengatakan korban diserang buaya, Senin (25/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban bersama kakeknya.

"Saat asyik mencari kerang, korban tiba-tiba saja diterkam buaya," kata Slamet Riyadi seperti dilansir detikSumut, Kamis (28/4/2022).

Setelah diserang, korban diseret ke dalam sungai. Video detik-detik korban diseret ke dalam sungai viral di media sosial setelah direkam warga.

"Tim yang mendapatkan informasi segera bergerak menuju ke lokasi tempat kejadian membawa berbagai macam alat seperti perahu karet dan dayung. Pada pukul 17.00 WIB tim tiba di lokasi," katanya.

Tak mau buang waktu, tim gabungan dari SAR, TNI, Polri, BPBD, dan warga langsung menyusuri Sungai Mangrove Toapaya. Dua hari pencarian, korban baru ditemukan di sungai dengan kondisi tubuh tidak utuh.

Baca selengkapnya di sini.

(idh/jbr)