Viral Perempuan Kena Begal Payudara Saat Hendak ke Kantor di Jaksel

Karin Nur Secha - detikNews
Rabu, 27 Apr 2022 10:57 WIB
Poster
Ilustrasi pelecehan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang perempuan berinisial N menjadi korban begal payudara oleh pengendara motor. Ia mengalami aksi pelecehan itu di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel).

Hal tak menyenangkan itu dia bagikan dalam postingan Twitter. Dalam postingannya, dia mengatakan hal itu terjadi saat sedang berjalan kaki ke kantor.

"Demi Allah. Pertama kali nya gue kena kaya gini. Gue lagi jalan di deket kantor, udah depan (kafe) D, tiba-tiba ada motor ngedeket terus dia pegang payudara gue. Gue sempet bengong dan cuma bisa teriak 'anjing'. Disitu cuma ada satpamnya kafe itu. Demi Allah lemes, gemeter, takut," tulisnya dalam akun Twitter pribadinya.

Dalam postingan tersebut, dia mencantumkan beberapa foto saat di lokasi kejadian. Terlihat juga dengan jelas pelat nomor kendaraan yang digunakan pelaku saat sedang melakukan aksinya.

"Ini orang yang kemarin pegang payudara gue di depan kantor. Keliatan jelas plat motor nya B 3989 SNV. Sampai ketemu mau gue tendang tu orang, biadab. Di foto ke 2 itu gue di belakang pakai baju hitam, masker hitam. Jalanan emang sekosong itu," jelasnya.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (23/4) lalu sekitar pukul 14.30 WIB. Dihubungi secara terpisah, N mengatakan peristiwa itu terjadi saat ia hendak berangkat ke kantor dengan berjalan kaki.

"Udah mau sampai kantor tiba-tiba denger suara motor di belakang aku, terus tiba-tiba dia langsung nge-grab payudara gitu aja," ujar N saat dikonfirmasi, Rabu (27/4/2022).

Kemudian, N sempat terdiam beberapa saat. Tak lama kemudian, dia baru berteriak karena masih dalam kondisi kaget.

"Aku sempat diem terus baru ngeh dia orang nggak dikenal. Baru aku teriak (nama hewan) di situ cuma ada aku sama satpam kafe D. Pelakunya habis bertindak itu dia jalan biasa aja nggak ngebut," ungkapnya.

Dia mengaku tidak pernah melihat pelaku tersebut. Namun, menurut info yang N dapatkan, sudah sering terjadi hal serupa di lokasi ini.

"Memang infonya udah sering terjadi di sini. Tapi bukan orang yang kita kenal. Kayak misal orang lagi olahraga di sekitar sini ada kejadian kayak gitu," jelas N.

"Meresahkan. Kita jadi nggak nyaman mau berkegiatan. Pokoknya sampai ditangkap dulu," sambungnya.

Lihat juga video 'Viral Wanita Diduga Korban Begal Payudara di Tasikmalaya Kejar Pelaku':

[Gambas:Video 20detik]



(ain/isa)