ADVERTISEMENT

Bareskrim: Penyidik Tak Sita Uang Rp 172 Juta Milik Rossa

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Selasa, 26 Apr 2022 10:56 WIB
rossa
Rossa usai diperiksa di Bareskrim Polri. (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Bareskrim Polri mengklaim pihaknya tidak menyita uang dari penyanyi Rossa terkait kasus DNA Pro. Bareskrim menyebut Rossa tidak menyerahkan uang Rp 172 juta yang merupakan honor manggung-nya.

"Rossa tidak menyerahkan uang hasil nyanyinya," kata Dirtippideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan saat dimintai konfirmasi, Selasa (26/4/2022).

Dia mengatakan Rossa tidak menyerahkan uang hasil manggung ke penyidik. Menurutnya, penyidik tidak menyita uang hasil manggung Rossa.

"Rossa tidak menyerahkan uang hasil nyanyinya ke penyidik, kan katanya ada kontraknya sebagai profesional, penyidik tidak menyita," katanya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menyatakan penyanyi Rossa telah menyerahkan uang Rp 172 juta dari DNA Pro. Uang itu merupakan fee Rossa untuk mengisi acara di Bali.

"Dia (Rossa) menyerahkan untuk dilakukan penyitaan Rp 172 juta," kata Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Gatot Repli Handoko saat dimintai konfirmasi, Sabtu (23/4).

Gatot mengatakan jumlah uang tersebut merupakan angka yang telah dipotong untuk biaya lain. Dia membenarkan bahwa uang tersebut merupakan fee Rossa untuk acara di Bali.

"Jumlah itu sudah dipotong lain-lain waktu itu. Iya (fee buat acara) di Bali betul," kata Gatot.

Simak Video 'Beda Rossa-Nowela dan DJ Una soal Honor Manggung DNA Pro':

[Gambas:Video 20detik]



(azh/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT