Korban Pembunuhan-Perkosaan di Jakpus Sempat Diantar ke RS oleh 3 Pelaku

ADVERTISEMENT

Korban Pembunuhan-Perkosaan di Jakpus Sempat Diantar ke RS oleh 3 Pelaku

Anggi Muliawati - detikNews
Senin, 25 Apr 2022 15:52 WIB
Polisi menangkap 3 pelaku pembunuhan dan pemerkosaan wanita muda di Jakpus
Polisi menangkap 3 pelaku pembunuhan dan pemerkosaan wanita muda di Jakpus. (Anggi/detikcom)


Polisi Tangkap 3 Pelaku

Kemudian, pihak rumah sakit pun segera menghubungi pihak kepolisian. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menetapkan ketiga pelaku sebagai tersangka.

"Dari hasil pemeriksaan ketiga pelaku ini, akhirnya mereka mengakui perbuatan mereka yang sudah memerkosa, sekaligus melakukan pembunuhan," katanya.

Sejumlah barang bukti pun ikut diamankan berupa bantal, seprai, selimut, pakaian, pakaian dalam korban, kondom, kabel charger, HP, dompet, dan sepeda motor. Ketiga pelaku saat ini diamankan di Polsek Metro Kemayoran.

"Akibat perbuatannya, mereka disangkakan pasal 285 KUHP, 170 ayat 2 huruf ketiga juncto 338 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari 12 tahun penjara," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi mengungkap kematian perempuan muda, TM (20), di Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban ternyata dibunuh dan diperkosa. Tiga pelaku ditangkap polisi terkait kasus tersebut.

"Terhadap tiga pelaku ini sudah ditahan di Polsek Kemayoran, kemudian akan kami proses sesuai dengan prosedur yang ada," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardana kepada wartawan, Senin (25/4/2022).


(mea/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT