Viral Pria Bermotor Onani Depan Anak-anak di Tangerang, Polisi Selidiki

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 25 Apr 2022 13:12 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Tangerang -

Sebuah video yang menampilkan seorang pria bermotor tengah melakukan onani viral di media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Larangan, Tangerang, Banten.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berjaket hitam tengah duduk di atas motor. Ia terlihat memakai masker dan helm.

Ia tampak melakukan masturbasi di atas motor. Aksi tak senonoh itu diduga dilakukan di depan anak-anak pada Jumat (22/4).

"Seorang pria diduga tengah melakukan onani di depan anak anak perempuan di Larangan, Tangerang," narasi yang menyertai video viral itu seperti dilihat, Senin (25/4/2022).

"Diketahui di hadapan pelaku ada tiga orang anak kecil perempuan yang tengah bermain di depan teras rumah," lanjut narasi video.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar buka suara soal kasus ini. Ia mengatakan kasus ini sedang diselidiki kepolisian.

"Untuk kasus sudah ditangani Polres Metro Tangerang Kota," ujar Poltar ketika dihubungi,

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim mengatakan belum ada laporan terkait kasus onani di depan umum itu. Namun, pihaknya akan mengecek kembali ada-tidaknya laporan soal itu,

"Dari kemarin saya cek ke Polsek belum ada laporan. Saya (dulu) cek ya," imbuh Abdul.

(isa/mei)