Viral Bule Menari Telanjang Diduga di Gunung Batur Bali, Imigrasi Bergerak

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 24 Apr 2022 11:57 WIB
Pulau Bali dikenal tak hanya dengan keindahan pantainya. Bisa dibilang, Bali adalah paket lengkap dalam berwisata; mulai dari pantai, sungai, gunung, lembah, persawahan, hingga kuliner dan seni budayanya, semua ada.
Foto: Gunung Batur, Bali (Eduardo Simorangkir)
Jakarta -

Sebuah video yang menunjukkan turis asing (bule) menari tanpa busana alias telanjang diduga di Gunung Batur Bali, viral di media sosial. Pihak Imigrasi Denpasar memburu keberadaan bule tersebut.

Dilansir dari detikBali, Minggu (24/4/2022), video viral itu berdurasi 50 detik. Dalam video tersebut, turis asing berjenis kelamin laki-laki itu nampak melakukan aksi menari tanpa busana diduga di puncak Gunung Batur, Bali.

Turis itu pun turut membagikan videonya itu di akun Instagramnya @mind_body_healer yang diketahui bernama Jeff Craigen. Dalam video yang diunggahnya itu, Jeff nampak menyesor bagian vitalnya.

"When you strip naked without shame and be seen, you become fearless child of God (Saat kamu telanjang tanpa malu dan terlihat, kamu menjadi anak Tuhan yang tak kenal takut)," tulisnya di postingan video itu.

Menanggapi itu, pihak Imigrasi langsung mengambil tindakan. Pihak Imigrasi Denpasar menyatakan tengah menelusuri keberadaan bule berambut gondrong yang bikin heboh itu.

"Sudah (kami monitor), tim kita sedang pulbaket (pengumpulkan bahan dan keterangan keterangan," tegas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar Tedy Riyandi dalam pesan singkatnya kepada detikBali.

Baca berita selengkapnya di sini..

Tonton juga Video: Heboh! Komplotan Bule Ngaku Interpol Aniaya WN Ukraina di Bali

[Gambas:Video 20detik]



(whn/imk)