ADVERTISEMENT

Fortuner Ringsek Usai Kecelakaan di Tol JORR Arah Cikunir, 3 Orang Luka Berat

M. Hanafi - detikNews
Minggu, 24 Apr 2022 10:26 WIB
Kecelakaan Fortuner
Fortuner kecelekaan di Tol JORR Cikunir Km 53. (dok. istimewa)
Jakarta -

Sebuah mobil berjenis Toyota Fortuner mengalami kecelakaan di area Tol JORR Km 53, arah Cikunir. Akibat kejadian itu, sebanyak 3 orang dilaporkan mengalami luka berat dan Fortuner tersebut ringsek.

Dilihat dari akun Instagram @tmcpoldametrojaya tampak Fortuner itu mengalami rusak parah pada bagian depan. Ban depan mobil tersebut terlihat lepas dari rangka mobil.

Mengonfirmasi kecelakaan tersebut, Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menyebut kecelakaan terjadi pada Minggu (24/4/2022) pukul 06.30 WIB. Tiga korban luka kini sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Tiga orang mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok kopi. Kendaraan yang terlibat Jeep Fortuner," kata Kompol Sutikno dalam keterangannya, Minggu (24/4/2022).

Sutikno menjelaskan kejadian itu bermula saat mobil Fortuner yang dikendarai oleh sopir berinisial MF (43) berjalan dari arah Tanjung Priok menuju Cikunir dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba MF hilang kendali lantaran cuaca saat itu sedang hujan.

"Menurut pengakuan pengemudi, kendaraan melaju dari Tanjung Priok arah Cikunir setiba di TKP kecepatan tinggi dan cuaca hujan out of control," jelasnya.

Akibatnya, Fortuner tersebut oleng ke arah kiri dan menabrak sebuah truk. Fortuner itu akhirnya terhenti di bahu jalan di arah selatan dengan keadaan rusak parah.

"Oleng ke kiri menabrak kendaraan truk yang berhenti di bahu jalan dan tidak tercatat identitasnya (kabur). Posisi akhir kendaraan Fortuner normal di bahu jalan arah selatan," ujar Sutikno.

Simak juga Video: Kecelakaan Maut TransJ Tabrak 3 Mobil di Tol Jagorawi, Sopir Tewas

[Gambas:Video 20detik]



(rak/rak)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT