ADVERTISEMENT

Sabtu Pagi Ini, Pemudik Padati Stasiun Pasar Senen

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Sabtu, 23 Apr 2022 10:42 WIB
Suasana Stasiun Pasar Senen, 23 April 2022, pagi. (Annisa Rizky Fadhila/detikcom)
Suasana Stasiun Pasar Senen, 23 April 2022, pagi. (Annisa Rizky Fadhila/detikcom)
Jakarta -

Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, pagi ini dipadati banyak orang. Mereka adalah pemudik. Mereka memenuhi ruang tunggu guna menunggu kedatangan kereta.

Pantauan detikcom, Sabtu (23/4/2022), pukul 09.57 WIB, pemudik sudah mengantre untuk mencetak tiket. Sebagian dari mereka pun ada yang ke pelayanan rapid test antigen karena baru mendapatkan dosis vaksin kedua.

Tampak petugas KAI juga berjaga di lokasi. Mereka menertibkan antrean sekaligus mengimbau pemudik agar menjaga jarak dan disiplin dalam mengantre.

Suasana Stasiun Pasar Senen, 23 April 2022, pagi. (Annisa Rizky Fadhila/detikcom)Suasana Stasiun Pasar Senen, 23 April 2022, pagi. (Annisa Rizky Fadhila/detikcom)

Sesekali, terdengar pula pengumuman keberangkatan kereta api. Pemudik yang hendak berangkat langsung dikerahkan untuk berbaris dan memasuki jalur sesuai dengan kedatangan kereta.

"Jalur I kereta api Matarmaja tujuan akhir Malang akan segera masuk. Sekali lagi kami informasikan, bagi Anda yang menggunakan kereta api Mataramaja, 3 menit lagi kereta akan tiba di jalur 2. Bagi Anda yang masih di area luar, kami persilakan Anda masuk melalui pintu 2," kata salah satu petugas melalui pengeras suara.

Selanjutnya, kata pemudik:

Simak juga 'Kala Kemarin Suasana Stasiun Pasar Senen Mulai Dipadati Pemudik':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT