Pelaku Begal Payudara Wanita Berhijab di Bogor Ditangkap!

Muchamad Sholihin - detikNews
Kamis, 21 Apr 2022 11:30 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi garis polisi (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Bogor -

Pelaku begal payudara yang beraksi di gang sempit Jalan Keramat Mbah Dalem, Tana Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, ditangkap polisi. Pelaku berinisial RR (26) dan bekerja sebagai sekuriti.

"Pelaku begal payudara yang TKP Tanah Sareal sudah ditangkap, inisial RR," kata Kasubsie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, Kamis (21/4/2022).

Pelaku RR, kata Rachmat, ditangkap di rumahnya di Kelurahan Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu (21/4/2022) malam. RR tidak berkutik dan tidak melakukan perlawanan ketika polisi datang menjemputnya.

"Pelaku diamankan di rumahnya di Kelurahan Tegalega, dan saat ini masih proses penyidikan Unit PPA," kata Rachmat.

Pelaku begal payudara di Bogor (Dok istimewa)Foto: Pelaku begal payudara di Bogor (Dok istimewa)

Aksi cabul RR dilakukan ketika korban dan rekannya tengah berjalan kaki di gang sempit di Jalan Mbah Dalem, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 08:30 WIB. Saat itu, korban tengah dalam perjalanan menjemput anaknya di sekolah yang tak jauh dari lokasi kejadian.

RR kemudian datang dari arah belakang sambil mengendarai motor. Di lokasi, RR langsung memegang dan meremas payudara korban.

"Awal kejadian korban dan saksi K ketika mau jemput anak di sekolah dan berjalan di TKP, namun secara tiba tiba ada pelaku memepet korban dan pelaku langsung memegang dan meremas payudara korban," terang Rachmat.

Aksi begal payudara itu terekam CCTV di TKP yang videonya kemudian viral di media sosial, Instagram. Pelakunya adalah pengendara motor.

Dalam rekaman CCTV yang viral, seperti dilihat detikcom Rabu (20/4/2022), tampak 2 wanita berhijab sedang berjalan kaki di sebuah gang sempit sambil berbincang. Kemudian datang sepeda motor yang dikendarai seorang pria dari arah belakang.

Usai tepat berada di samping salah seorang wanita berhijab warna biru yang sedang berjalan, pria pengendara motor tersebut langsung melakukan aksinya.

Lihat juga Video: Viral Wanita Diduga Korban Begal Payudara di Tasikmalaya Kejar Pelaku

[Gambas:Video 20detik]



(isa/isa)