ADVERTISEMENT

Viral Begal Payudara di Kota Bogor, Wanita Berhijab Jadi Korban

Muchamad Sholihin - detikNews
Rabu, 20 Apr 2022 22:36 WIB
ilustrasi kejahatan kriminal perampokan pembunuhan pemerkosaan pencopetan
Foto Ilustrasi Kejahatan
Bogor -

Aksi begal payudara kembali terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat. Korbannya seorang wanita berhijab yang tengah berjalan kaki di sebuah jalan.

Aksi begal payudara itu terekam CCTV di TKP yang videonya kemudian viral di media sosial, Instagram. Pelakunya adalah pengendara motor.

Lokasi kejadian disebut berada di Jalan Keramat Mbah Dalem, Perum Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor. Aksi begal payudara itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang viral, seperti dilihat detikcom Rabu (20/4/2022), tampak 2 wanita berhijab sedang berjalan kaki di sebuah gang sempit sambil berbincang. Kemudian datang sepeda motor yang dikendarai seorang pria dari arah belakang.

Usai tepat berada di samping salah seorang wanita berhijab warna biru yang sedang berjalan, pria pengendara motor tersebut langsung melakukan aksinya.

Dalam video, korban terlihat menghentikan langkah sejenak hingga cengkeraman pelaku terlepas. Sementara pelaku berlalu begitu saja meninggalkan korban.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengaku sedang menyelidiki aksi begal payudara yang viral itu. Dhoni menyebut jajarannya juga sudah mengecek ke lokasi.

"Masih pengecekan kebenarannya dan lokasinya. Anggota masih cek-cek ya, mulai dari cari informasi, temui warga sekitar lokasi kejadian dan lainnya, intinya kita selidiki dulu," kata Dhoni dimintai konfirmasi, Rabu (20/4/2022).

(zak/zak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT