Suami di Tasikmalaya Jual Istri untuk Prostitusi Online-Seks Threesome

Tim Detikcom - detikNews
Rabu, 20 Apr 2022 17:13 WIB
Jakarta -

Pasangan suami-istri (pasutri) inisial D (37) dan J (39) di Tasikmalaya ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online. Pasangan sejoli ini menjalankan bisnis prostitusi hingga praktik seksual menyimpang.

Dalam aksinya, D menjual istrinya untuk melakukan aksi persetubuhan dengan orang lain. Bahkan D melakukan praktik seksual menyimpang threesome. Aksi threesome ini dilakukan D dengan J dan pelanggan.

Untuk mendapatkan konsumen, D menjajakan jasa prostitusinya lewat media sosial dan aplikasi percakapan. Aksi ini kemudian tercium pihak kepolisian.

D ditangkap jajaran petugas dari Polres Tasikmalaya pada Senin (18/4/2022). Penangkapan dilakukan saat D mengantar istrinya untuk melayani pria hidung belang di salah satu hotel di kawasan Singaparna.

"Ini merupakan tindak pidana kejahatan terhadap kesusilaan dengan cara menjadikan perbuatan cabul sebagai pencaharian atau kebiasaan dan untuk mendapatkan keuntungan yang dilakukan D terhadap istrinya J," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Pornomo di Mapolres Tasikmalaya, dilansir dari detikJabar, Rabu (20/4/2022).

Selain menangkap D dan J, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor, satu kotak alat kontrasepsi, uang Rp 300 ribu, dan print out percakapan media sosial dan aplikasi percakapan.

Simak selengkapnya di sini.

(yld/idh)