Sambut HUT Ke-23 Depok, Pemkot Serukan Pelaku Usaha Beri Diskon ke Warga

Dwi Rahmawati - detikNews
Senin, 18 Apr 2022 12:19 WIB
Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (Dwi/detikcom)
Depok -

Kota Depok akan memperingati HUT ke-23 yang jatuh pada 27 April 2022 mendatang. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyerukan agar para pelaku usaha memberikan diskon kepada warga dalam menyambut momen tersebut.

"Kami menyerukan kepada para pelaku usaha agar membuat diskon besar-besaran saat ulang tahun Kota Depok. Bagi mal maupun UMKM. Menyarankan hal tersebut," papar Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono setelah menghadiri acara Pegadaian, Senin (18/4/2022).

Selain itu, Imam menyeru jajaran pejabat daerah untuk berbagi takjil kala perayaan HUT ke-23 Depok. Tujuannya, agar warga Depok dapat merasa terbantu saat berbuka puasa.

"Berbagi kepada masyarakat dari mulai RT, RW, camat, dinas, dan seluruh lembaga komunitas. Ayuk bergabung lagi di masa pandemi, di masa Ramadan untuk memberikan takjil di mana-mana," kata Imam.

"Mudah-mudahan dengan memberikan takjil masyarakat kita yang sedang kekurangan bisa terbantu untuk berbuka puasa," sambungnya.

Dalam rangka perayaan ulang tahun Kota Depok, Imam mengatakan pihaknya juga mengadakan kegiatan vaksinasi booster yang tersebar di 11 kecamatan. Adapun acara ini diselenggarakan selama 3 hari, yaitu 18-20 April 2022.

"Vaksinasi memang kita kejar. Karena vaksinasi (dosis) pertama, kedua, sudah bagus, kita ingin booster (juga). Terutama bagi mereka yang ingin pulang kampung di setiap kecamatan kita lakukan," imbuhnya.

(rak/rak)