Polres Depok Amankan 3 Remaja Bawa Celurit Saat Patroli di Bojonggede

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 17 Apr 2022 10:03 WIB
bojonggede
Polisi menangkap tiga remaja di Bojonggede bawa celurit. (Foto: dok. Istimewa)
Bojonggede -

Tim gabungan Polsek dan Polres Metro Depok menangkap tiga remaja yang kedapatan bawa senjata tajam jenis celurit. Ketiganya ditangkap di Jalan Perumahan Bukit Waringin, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto menyebut ketiga remaja berinisial TD (16), KA (14), dan RP (15) itu terciduk saat tim gabungan sedang melakukan patroli pada Minggu (17/4/2022), pukul 01.45 WIB. Saat dilakukan pengecekan, polisi mendapati celurit dari salah satu remaja tersebut.

"Saat itu berpapasan dengan remaja yang berboncengan sepeda motor tanpa plat nomor polisi, tiga orang dan salah satu dari remaja membawa senjata tajam celurit," kata Dwi saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (17/4/2022).

Dwi mengatakan pihaknya sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan ketiga remaja itu. Bahkan, salah satu remaja sempat membuang celurit tersebut di pinggir jalan.

"Mencurigai hingga dilakukan pengejaran. Salah satu remaja membuang senjata tajam ke pinggir jalan," terang Dwi.

Ketiganya kini dibawa ke Mapolsek Bojonggede untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dwi sendiri belum dapat menjelaskan secara detail terkait motif ketiga remaja itu membawa celurit.

"Belum tahu. Kami periksa," pungkasnya.

(rak/rak)