ADVERTISEMENT

Viral Pria di Depok Ketahuan Curi Susu Bayi, Dibawa Warga ke Kantor Polisi

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Sabtu, 16 Apr 2022 12:33 WIB
Viral pria ditangkap karena ketahuan curi susu bayi di minimarket di Depok, Jawa Barat.
Viral pria ditangkap karena ketahuan mencuri susu bayi di minimarket di Depok, Jawa Barat. (Tangkapan layar video viral)
Jakarta -

Video dengan narasi warga menangkap pencuri susu bayi di Cipayung, Depok, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Disebutkan pencurian terjadi di sebuah minimarket.

Dalam video itu, tampak mobil merah yang diduga digunakan pelaku untuk menaruh barang curian. Terlihat warga mengerumuni dan menginterogasi pelaku.

"Jam berapa tadi ngambilnya?" ujar salah satu warga dalam video tersebut, seperti dilihat detikcom, Sabtu (16/4/2022).

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi membenarkan kejadian itu. Tri menerangkan pencurian terjadi pada Jumat (15/4), sekitar pukul 14.00 WIB. Tri mengaku masih mendalami keterangan pria yang diduga pencuri susu bayi tersebut.

"(Pelaku) masih diperiksa modus operandinya," ujarnya.

Tri menjelaskan pelaku ketahuan mencuri dua kotak susu saat keluar dari minimarket. Pelaku menyembunyikan susu bayi yang dicurinya di dalam baju.

"Begitu karyawan tahu, (pelaku) dikejar dan mereka tidak menguasai lokasi. Masuk Jalan Kampung Utan yang ujungnya buntu di jembatan gantung," terang Tri.

Pria tersebut akhirnya ditangkap warga. Pelaku lalu dibawa ke Polsek Pancoran Mas. Selain susu bayi, pelaku mencuri susu untuk ibu hamil.

Simak juga 'Terekam CCTV! Pria Curi Uang Kotak Amal Masjid di Sulbar':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT