ADVERTISEMENT

Perkara Kode Etik Disentil Hotman Usai Keluar dari Peradi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 15 Apr 2022 20:31 WIB
Hotman Paris saat berbincang dengan Melaney Ricardo.
Foto: YouTube TS Media

Singgung Kode Etik Advokat

Tak henti di situ, Hotman kembali membagikan tangkapan layar postingan Otto Hasibuan di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial. Tangkapan layar itu menampilkan Otto bersama anaknya beserta dua mobil mewah berwarna hitam dan oranye.

"Sudah lihat itu foto-foto itu kan, jadi yang pamer siapa? Malah keluarga saya dan istri saya tidak pernah ada pamer begitu, yang suka tampil mobil mewah cuma saya. Coba lihat dia (Otto) dan keluarganya, jadi apakah kalau pamer mobil mewah itu, kalau posting itu dianggap melanggar kode etik advokat?" kata Hotman kepada detikcom.

Hotman belum membeberkan alasan lain terkait pengunduran dirinya dari Peradi. Namun, dia terus menyinggung gaya hidup advokat.

"Sementara dianya sendiri itu postingan dengan keluarganya, malah keluarga saya nggak pernah sama sekali, 3 anak saya nggak pernah begitu, istri saya apalagi. Coba lihat sendiri deh," katanya.

"Ada alasan lain nanti belum waktunya. Ini karena di media karena Hotman pamer-pamer gitu, itu nggak kasih contoh ke masyarakat, sekarang coba lihat foto Otto bersama keluarganya," imbuh Hotman.


(zap/maa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT