Viral! Sejoli Terekam Mesum di Alun-alun Lembang Bikin Risi Warga

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 14 Apr 2022 13:15 WIB
Twitter
Foto ilustrasi media sosial (Getty Images/bombuscreative)
Bandung - Video sepasang muda-mudi terekam kamera warga diduga berbuat hal tak senonoh di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, viral di medsos. Aksi itu membuat warga risi.

Dikutip dari detikJabar, dugaan aksi mesum sejoli itu terekam dalam video berdurasi 16 detik yang viral di media sosial Facebook setelah diunggah oleh akun Resty Edoy. Dalam video itu terlihat seorang pemuda dan pemudi duduk di tangga Alun-alun Lembang tepat di Jalan Raya Lembang.

"Betul kebetulan saya yang rekam video itu karena risi lihat hal seperti itu di tempat umum. Kejadiannya jam 18.30 WIB Rabu (13/4), setelah berbuka puasa," kata Resty saat dihubungi detikjabar, Kamis (14/4/2022).

Resty mengatakan di area itu juga ada anak kecil. "Padahal di situ banyak anak-anak kecil, takutnya jadi contoh buruk," ungkap Resty.

Resty mengatakan sempat berniat menegur aksi mesum sejoli tersebut tapi urung. Akhirnya, dia memilih merekam aksi itu dan memviralkannya berharap ada sanksi sosial dan efek jera sehingga tak diikuti orang lain.

"Tadinya mau negur, tapi saya malu sendiri karena aksi mesum itu. Akhirnya saya video aja terus diviralkan biar ada sanksi sosial dari masyarakat aja. Harapannya juga jangan sampai terulang. Karena meresahkan, apalagi itu kan tempat umum, bukan tempat buat mesum," kata Resty.

Baca selengkapnya di sini. (idh/haf)