Sedih Dengar Perceraian Mumtaz Rais-Futri, Bima Arya Doakan Kuat

Eva Safitri - detikNews
Rabu, 06 Apr 2022 14:54 WIB
Bima Arya (Eva Savitri/detikcom).
Bima Arya (Eva Savitri/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya mendengar kabar perceraian Mumtaz Rais dan Putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri. Bima Arya sedih atas kabar tersebut.

"Infonya begitu. Saya nggak bisa atas namakan Pak Zul. Tapi tentunya saya menganggap Mumtaz itu adik ya," kata Bima Arya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Bima Arya mengaku dekat dengan Mumtaz Rais. Karena itu, Bima Arya mengaku sedih dengan kondisi rumah tangga Mumtaz Rais.

"Saya dekat dengan Mumtaz dan saya sedih mendengar kabar itu, menyayangkan," ujarnya.

Bima menyebut Mumtaz sosok potensial di partai. Dia lantas mendoakan Mumtaz untuk bisa mengembangkan karier ke depan.

"Karena sebagai adik, Mumtaz itu sosok yang sangat potensial ke depan, ini cobaan berat buat Mumtaz ya. Saya doakan Mumtaz kuat dan tetap bisa mengembangkan karier ke depan," tuturnya.

Futri sudah angkat bicara mengenai perceraiannya dengan Ahmad Mumtaz Rais. Dilansir detikHOT, Futri membantah rumor-rumor yang beredar sebelumnya mengenai alasan keretakan rumah tangganya yang sempat ada pertengkaran di antara keduanya.

Putri kedua Zulkifli Hasan itu menegaskan hubungan keduanya baik-baik saja dan berkomitmen untuk membesarkan anak bersama.

"Penting untuk info teman-teman biar lurus tanpa dipelintir, pihak keluarga masih baik-baik. Saya pun dengan Mas Mumtaz hubungannya masih baik-baik, saling menghormati dan kami commit besarkan anak sama-sama," kata Futri Zulya Savitri.

Menurutnya, hal ini sudah melalui diskusi panjang dan keputusan ini merupakan yang terbaik untuk keduanya serta anak-anaknya.

"Nggak ada pasangan mana pun yang ingin sampai di sini. Kami di sini sudah melewati banyak diskusi dan upaya juga. Cuma ini keputusan yang terbaik bagi kami dan anak-anak," ujar Futri Zulya Savitri.

Simak Video 'Proses Cerai, Futri Zulya dan Ahmad Mumtaz Sudah Pisah Rumah':

[Gambas:Video 20detik]



(eva/gbr)