ADVERTISEMENT

Kecelakaan Maut Truk Vs Motor di Karanganyar, Prajurit TNI AU-Istri Tewas

Tim Detikcom - detikNews
Selasa, 05 Apr 2022 11:38 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan maut antara motor yang dikendarai anggota TNI AU dan sebuah truk dari arah berlawanan terjadi di Jalan Adi Sucipto, tepatnya di Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar. Akibat kecelakaan itu, anggota TNI AU dan istrinya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko mengatakan peristiwa terjadi pada Senin (4/4/2022) sekitar pukul 20.00 WIB, tepatnya di depan RM Teplok Pujasera.

Korbannya ialah Kapten Agus Wahyu Saputra beserta istri, Rini Susanti. Pasangan ini tinggal di kompleks perumahan TNI AU di Malangjiwan, Colomadu.

"Korban adalah anggota TNI AU dari Lanud Adi Soemarmo beserta istrinya," kata Sarwoko dikutip dari detikJateng, Selasa (5/4/2022).

Kecelakaan terjadi saat dua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor AD-2322-OZ melintas dari barat menuju timur. Dari arah berlawanan melintas pula truk bernomor polisi AD-1531-JM yang menyalip kendaraan di depannya. Namun karena jarak terlalu dekat, terjadi kecelakaan.

Kedua korban mengalami luka berat di kepala. Mereka sempat dibawa ke RS UNS namun nyawanya tidak terselamatkan. "Petugas sudah melakukan olah TKP. Saksi-saksi termasuk pengendara truk masih kami periksa. Kami juga berkoordinasi dengan Lanud Adi Soemarmo," pungkasnya.

Simak selengkapnya di sini.

(yld/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT